Rabu, 10 Desember 2008

Selamat Datang di hobihobi

hobihobi merupakan wisata keluarga yang terdiri dari wisata inap, wisata makan, wisata renang, dan wisata outbound. Disini anda akan mendapatkan banyak kegiatan seperti Fun Outing, Training Outbound, Family Gathering, Company Gathering, dan Birthday Party.

Fasilitas yang kami miliki adalah:

  • Wisma Penginapan yang berjumlah 16 kamar. Dengan kapasitas 6 orang / kamar.
  • Area Outbound yang terdiri dari 18 item
  • Kolam Renang Wisma dan Kolam Renang Fun & Games
  • Area Bermain Anak (Playhouse dan Playground)
  • Area Kebon
  • Hall / Gedung Full AC
  • Panggung Hiburan
  • Resto & Cafe
  • Lapangan Futsal
  • Area Parkir yang Luas
Jadi bagi anda yang menginginkan refreshing dan wisata keluarga dengan harga terjangkau serta kualitas bagus dan pelayanan yang memuaskan, silakan datang ke hobihobi

Jl. Raya Hankam no.33 Jatiwarna Pondok Gede, Bekasi
Telp. (021) 84997744/33
Website. hobihobi.com
Email. infohobihobi@yahoo.com / cs@hobihobi.com


1 komentar:

  1. hobihobi tuh tmpt wisata exclusive tp merakyat bgt lho...
    Dsitu kita bsa refreshing dgn hrga yg trjangkau bgt... Gw dah sering ke hobihobi, malah tmn2 kuliah gw yg menyebar di antero jkt n jawa kalo gw ceritain pada pnasaran n pgn ke hobihobi. Akhirnya utk reuni taun 2009 Insya Allah gw ma tmn2 gw pake fasilitas hobihobi.
    Ya,dijamin happy selalu deh klo ke hobihobi. Kalo ga percaya coba aja dtg sekali. Pasti pada ketagihan mo dtg lg... Asik,seru n seneng bgt
    oke guys, c u all in hobihobi

    BalasHapus